Lakalantas di Jalan Ponorogo Somoroto, 1 Orang Meninggal Dunia

Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korbannya meninggal dunia terjadi di Jl. Ponorogo Sumoroto atau jalan Raya arah menuju Sampung Sabtu pagi (09/10). Yamaha Jupiter yang dikendarai Kusno (60) warga Desa Kauman menabrak bak truk bagian samping yang dikemudikan Mujiantoro warga Desa Kauman Sumoroto. Akibatnya pengendara sepeda motor langsung meninggal dunia di TKP karena mengalami luka parah dibagian kepala.


Informasi yang diperoleh Gema Surya mulyono Kades Kauman, motor jupiter berjalan terlalu kencang dari selatan ke utara, saat di lokasi berusaha ingin mendahului kendaraan yang ada di depannya namun tiba-tiba dari arah berlawanan muncul truck dengan AE 9762 SL tersebut. Diduga motor berjalan terlalu ke kanan sehingga menyerempet bak truk lalu terpelanting ke kiri, warga yang ada di lokasi segera melapor ke Satlantas dan menolong korban , namun sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Sementara Ipda Imammudin Mursyid Kanit laka Polres Ponorogo membenarkan kejadian itu dimana kecelakaan karena human error, hasil olah TKP sementara menyebutkan kedua kendaraan sama-sama melaju kencang dan truck terlalu berjalan ke kanan di jalur lawan arah sehingga terjadi serempetan, akibatnya Kusno mengalami luka pada bagian kepala, jari tangan lecet, tangan dan kaki lecet, dan meninggal dunia di TKP.