HeadlineJelajah

Usai Panen, Bos Melon Ditemukan Meninggal Dunia di Mancaan Paju

Warga dukuh Mancaan RT 03 RW 03 kelurahan Paju Ponorogo, Kamis sore, 02/09/2021 geger. Ini  etelah Dani,  warga jalan Bayangkara yang dikenal warga setempat sebagai bos melon, meninggal dunia. Pria 43 tahun itu ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di rumah salah satu warga, usai panen melon. AKP Haryo Kusbintoro, Kapolsek kota mengatakan pihaknya menerima laporan sekitar jam 15.00 WIb, dan langsung meluncur ke TKP bersama tim Inafis Polres. Informasi yang didapat dari sejumlah saksi, sekitar pukul 10.00 WIB, korban bersama anak buahnya datang ke Mancaan Paju, untuk memanen melon di lahan miliknya.

Sekitar pukul 11 .00 WIB, selesai mengangkat melon ke dalam mobil box. Setelah itu korban beristirahat sambil minum teh dan melon di rumah Eny, salah satu warga sekitar. Tak lama kemudian, mengeluhkan sakit di perutnya. Karenanya pemilik rumah akhirnya mempersilahkan untuk istirahat di dalam rumah. Kemudian pukul 15.00 WIB, korban dibangunkan oleh anak buahnya karena harus segera mengirim melon hasil panen tersebut, namun yang bersangkutan sudah dalam kondisi tak bernyawa sehingga akhirnya langsung menghubungi pihak kelurahan dan diteruskan ke Polsek.

Setelah dilakukan olah TKP  dan pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Bahkan setelah dilakukan rapid antigen, hasilnya negatif covid 19. Diktehaui, korban menderita sakit jantung, sehingga dimungkinkan penyakitnya itu kambuh. Karenanya langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk segera dimakamkan.