HeadlineJelajah

Turnamen Futsalympic of Bakti’s Indefinite 2022, Tanpa Penonton dan Tiket Masuk Berjalan Aman dan Sukses

Sempat dihentikan lantaran ada kericuhan antar suporter dua sekolah diluar gedung GOR Singodimejo beberapa waktu lalu, akhirnya turnamen Futsalympic of Bakti’s Indefinite 2022 digelar kembali pada 19 – 20 Desember 2022 kemarin. Turnamen yang digelar di lapangan Futsal Jingglong itu akhirnya tanpa penonton dan tiket masuk. Kendati begitu, acara berjalan aman, lancar dan boleh dibilang sukses.

Ichwanul Abrori, kepala SMA Bakti Ponorogo mengatakan pihak panitia telah berkomitmen untuk meneruskan pertandingan yang berhenti di perdelapan final kemarin setelah memperoleh perijinan dari pihak kepolisian. Pasalnya event tahunan itu, selalu ditunggu tunggu pelajar dan yang paling penting melahirkan atlet di Kota Reyog dan bisa menumbuhkan fairplay. Abror juga mengapresiasi suporter Ponorogo yang bisa menjunjung tinggi sportivitas dan tidak anarkis apalagi melanggar hukum yang ada. Dukungan semua pihaknya ini juga kompetensi berjalan selama 14 tahun terakhir.

Sementara itu juara Futsalympic of Bakti’s Indefinite untuk tingkat SMA, putra diraih SMKN 1 jenangan , dan putri juga dari SMKN 1 Jenangan, sementara untuk tingkat SMP, diraih SMPN 2 Ponorogo.