Ditinggal Kerja, Sepeda Kesayangan Raib

Maling bisa beraksi kapan saja dan dimana saja. Bagaimana tidak, sepeda jenis Polygon Broadway milik Didik Setiyono warga Galak Slahung raib saat diparkir di halaman tempat kerja Bapak mertuanya. Padahal kondisi di siang bolong dan termasuk kawasan padat penduduk.


Kepada Gema Surya Didik menceritakan jika awalnya bapak mertuanya hendak pergi ke tempat kerja. Tiba-tiba sepeda motor bapaknya mogok, lalu memutuskan memakai sepeda ontel miliknya. Sesampainya di tempat kerja yang lokasinya tidak jauh dari rumah, bapaknya memarkir sepeda itu di halaman. Tiba saat jam istirahat, bapaknya bergegas pulang kerumah. Namun sepeda berwarna putih itu sudah tidak ada ditempat. Sebenarnya tempat bapaknya bekerja juga termasuk kawasan yang padat penduduk. Namun ternyata maling lebih lihai. 

Masih kata Didik, Kerugian mencapai 4 juta rupiah pasalnya sepeda itu sudah banyak dimodifikasi dengan ditambah accesories agar lebih nyaman saat dipakai gowes. Hilangnya sepeda kesayangan itu sebenarnya sudah seminggu, namun baru sekarang ini dirinya berani memposting di media sosial dengan harapan masih ada keajaiban sepedanya bisa ditemukan.