Open House Calon Wakil Bupati Lisdyarita Dihadiri Sejumlah Pejabat Teras Pemkab

Pasca hitung cepat atau quick count pasangan calon nomor 01 Sugiri Sancoko – Lisdyrita mengungguli pasangan calon nomor 02 Ipong Muchlissoni – Bambang Tri Wahono, Calon wakil Bupati nomor urut 01 Lisdyrita melakukan tasyakuran makan gratis di Rumah makannya di Jl. Batoro katong kamis 10 Desember pagi hingga malam. Dalam kegiatan tersebut selain dihadiri partai pendukung yakni PDIP, PAN, PPP dan partai hanura juga di hadari seluruh lapisan masyarakat Ponorogo, bahkan Soedjarno wakil Bupati serta pejabat eselon 2 yakni Sumani, Hendry Wardana, Bambang Nurcahyo, dan Harry Sutrisno turut hadir dalam acara tersebut untuk mengucapkan selamat atas hasil penghitungan cepat yang memenangkan Sugiri – Lisdyrita. 


Lisdyrita calon wakil Bupati mengatakan mengadakan open house sebagai bentuk luapan hati masyarakat, awalnya mau di rumah pribadinya di Tonatan, namun akhirnya di pindah ke restoran miliknya karena rumahnya sempit dan tempat parkirnya tidak ada. Lanjut Lisdyrita pihaknya mewanti wanti masyarakat yang datang untuk mematuhi protokol kesehatan, open house tersebut juga bentuk syukur dari masyarakat ingin perubahan dan itu tercapai, lanjut Lisdyrita, Soedjarno selaku wakil Bupati juga menyampaikan terkait pandemic corona, pasangan calon Sugiri – Lisdyrita akan bekerjasama dengan Soedjarno untuk menata Ponorogo apalagi beliau merupakan mantan pejabat senior dan sudah dianggap seperti orang tua sendiri.

Sementara itu Soedjarno wakil Bupati seusai bertemu Lisdyrita mengatakan, dirinya datang atas inisiatif sendiri untuk mengucapkan selamat atas keunggulan calon Bupati Sugiri Sancoko – Lisdyarita dalam Pilkada 2020, pasalnya dirinya juga tetangga sekaligus teman dengan Lisdyarita dan suaminya, Soedjarno berpesan agar pasangan calon Bupati Sugiri Sancoko – Lisdyrita bisa menjalankan amanah diberikan masyarakat demi kesejahteraan masyarakat Ponorogo. Sedangkan dari pantauan jurnalis radio gema surya saat open house ada yang unik yakni salah satu relawan rambutnya dicukur gundul oleh Lisdyrita.