Hendak Menyebrang Jalan, Kakek Juari Meninggal Dunia Tertabrak Honda CBR

Nasib malang dialami Juari, warga Menggare Slahung Ponorogo. Kakek 75 tahun itu, akhirnya meninggal dunia setelah mendapat perawatan di RSUD DR Hardjono, karena kecelakaan lalu lintas. Rabu pagi, korban yang naik sepeda pancal tertabrak motor honda CB 150 R, saat hendak menyebrang  di jalan Raya Ponorogo – Pacitan. 


Informasi yang dihimpun gema surya dari Satlantas Polres, tepat di Desa Menggare, sepeda motor AE 6322 WJ  yang dikendarai Maulana Rosyid (16 tahun) seorang pelajar asal Senepo Slahung melaju kencang dari selatan ke utara. Pada saat yang sama, muncul sepeda pancal yang dinaiki kakek Juari yang hendak menyebrang dari barat ke timur. 

Ipda Imamudin Mursyid Kanit Laka Satlantas Polres Ponorogo mengatakan dari hasil olah TKP, pengendara motor CBR 150 R melaju kecepatan tinggi dan tidak fokus berkendara. Akibatnya ketika pengendara sepeda onthel menyebrang tidak bisa menghindar. Akibat kejadian itu, kakek Juari mengalami patah kaki sebelah kanan dan akhirnya meninggal dunia setelah menjalani perawatan di RSUD dr. Harjono. Sedangkan pengendara sepeda motor mengalami luka pada wajah dan kaki.