Bupati Sugiri Langung Tancap Gas, Realisasikan Program Visi dan Misi Kampanye

Bupati Sugiri Sancoko tampaknya tak mau menunda untuk merealisasikan visi dan misinya saat kampanye. Agenda-agenda Bupati dan staf di awal periode langsung dibuat dan dijalankan. 


Alim Faizin – Kasubag Humas Pemkab Ponorogo mengatakan, pada awal dilantik yang pertama dilakukan Bupati Sugiri yakni langsung bertemu dengan warga yang menyampaikan aspirasi kepadanya. Gebrakan yang pertama terkait aturan PPKM, salah satunya PJU yang sebelumnya padam di jam 9 malam saat ini sudah normal Kembali. Dan penjual yang berjualan di malam hari sekarang bisa bernapas lega karena tidak ada lagi pembatasan jam malam. Penjual bisa berjualan normal seperti sebelum adanya aturan PPKM.

Kemudian Bupati juga melakukan koordinasi dengan OPD dan camat seluruh kabupaten Ponorogo. Ini dilakukan untuk mensinkronkan visi dan misinya. Sementara dalam sidaknya kemarin Selasa 2 Maret ke Dinas perizinan, ia berharap agar bisa melayani masyarakat secara murah, dan transparan. Kantor Dukcapil pun tidak ketinggal dari kunjungannya. Bupati Sugiri Sancoko berharap agar antrian dapat ditekan dan tidak menumpuk seperti sekarang. Masih kata Alim, pembongkaran pagar di pasar stasiun masuk dalam agenda selanjutnya karena sesuai janjinya saat kampanye.