Yamaha Jupiter Merah Tanpa Plat, Terperosok Di Dukuh Nglumpang Desa Pangkal

Teka-teki siapa pemilik sepeda motor Yamaha Jupiter merah tanpa plat, yang ditemukan di pinggir jalan raya Ponorogo – Trenggalek, pada Minggu 28 Februari lalu akhirnya terjawab. Ternyata pemilik kendaraan yakni Totok (51 tahun) warga Salatiga Jawa Tengah. 


AKP Paidi Kapolsek Sawoo mengatakan awalnya  pemilik kendaraan secara tidak sengaja meninggalkan kendaraannya di tempat tersebut. Awalnya Totok mengunjungi keluarganya di dukuh Nglumpang, Desa Pangkal pada hari Minggu 28 Februari. Namun karena ada sesuatu dengan keluarga tersebut maka Totok pulang dalam perjalanan pulang dirinya berhenti di lokasi itu untuk menenangkan diri. Namun ketika diparkir, tiba-tiba ambles dan apesnya motor tersebut juga ikut terperosok.

Masih kata AKP Paidi, Totok sempat berjalan kaki ke arah pasar Blumbang Pangkal untuk meminta tolong malam itu juga. Namun apesnya pada pagi harinya Totok lupa lokasi dimana terperosoknya kendaraan itu. Sehingga Totok pergi dengan mengendarai bus menuju Madiun. 

AKP Paidi mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan tersebut dari warga setempat yang menemukan kendaran. Menurut warga setempat sudah lebih dari sehari berada di lokasi. Pihaknya pun Sempat melakukan pencarian di sekitar lokasi mengantisipasi jika terjadi laka lantas. Namun tidak menemukan apa-apa. Dari hasil lidik warga setempat yang mengaku pada Senin pagi dimintai tolong Totok membantu mengevakuasi kendaraan. Karena kendaraan sudah dievakuasi pihaknya menyerahkan ke pemiliknya.