Pasca Lengser, Ipong Muchlissoni Mengaku Masih Betah Tinggal di Ponorogo

Usai sudah masa jabatan bupati Ipong Muchlissoni-Wabup Sujarno. Rabu, 17 Februari 2021, Ponorogo akhirnya dipimpin seorang pelaksana harian-Plh Bupati menyusul pelantikan Bupati dan Wabup terpilih diundur hingga akhir Februari. Selama 5 tahun memimpin Ponorogo, banyak suka- duka yang dialami Ipong Muchlissoni.


Kepada wartawan, pengusaha Samarinda ini mengaku meski sudah tidak lagi menjadi bupati Ponorogo, namun masih betah tinggal di kota reyog. Untuk itu dirinya belum berencana pulang ke rumahnya di Samarinda ataupun ke Jakarta. Dia dan keluarga masih ingin menikmati indahnya Ponorogo dengan menjelajahi desa desa, menikmati semua ciri khasnya mulai dari kuliner,  budayanya hingga potensi alamnya. Dulu sebagai bupati, banyak waktunya tercurah untuk melayani masyarakat, namun selepas tidak lagi menjadi orang nomor satu di Pemkab, dirinya akan lebih banyak menikmati waktunya sehingga ingin benar-benar menikmati hidup.

Disinggung pekerjaan, Ipong Muchlissoni tetap ingin berkarier di dunia politik. Sementara usahanya di Samarinda Kalimantan Timur, sudah diserahkan ke orang-orang profesional sejak 12 tahun lalu.