Lakalantas Di Balong, Pengendara Matic Luka Parah

Kasus kecelakaan kembali terjadi di sekitaran Polsek Balong. Edi Sukoco, 23 tahun, warga Karangpatihan Balong menderita luka serius saat sepeda motor yang dikendarainya selip, Sabtu pagi, 12 Desember 2020, sekitar jam 03.30 WIB.


AKP Hariyanto, Kapolsek Balong menjelaskan kronologisnya, korban yang mengendarai sepeda motor Scoopy warna hitam Nopol AE 2440 VN meluncur dari timur ke arah barat. Tepat saat berada di Barat Polsek Balong, diduga karena kondisi jalan yang menikung dan sempit, serta kondisi jalan yang basah sehabis hujan dan korban tidak mampu mengemudikan laju kendaraannya sehingga terjatuh ke aspal. Apesnya, saat terjatuh korban dalam kondisi tengkurap dan tanpa mengenakan helm, sehingga mengalami luka serius di bagian wajah. Dari mulut dan hidung keluar darah dan tidak sadar.

Oleh petugas yang datang ke TKP, akhirnya korban pun dilarikan ke RSUD dr. Harjono untuk menjalani perawatan. Sementara sepeda motor yang dikendarai tidak mengalami kerusakan berarti. Karena jalur yang sempit dan menikung, dan seringnya lakalantas di jalur tersebut, AKP Hariyanto berharap pengguna jalan lebih berhati-hati saat berkendara.