Rencana Pembelajaran Tatap Muka Awal Januari, Wali Murid Menyambut Positif

Rencana pembelajaran tatap muka yang akan dilaksanakan pada Januari 2021 disambut positif oleh kalangan wali murid, salah satunya Evi Seftavia warga Desa Polorejo Babadan. Menurutnya dirinya sangat senang dengan rencana PTM yang akan dilakukan Bulan Januari 2021, meskipun ada rasa khawatir PTM di tengah pandemi corana. 


Ibu Evi sapaannya mengungkapkan anaknya yang sekolah kelas 5 SD  sudah melakukan uji coba PTM selama 2 Minggu terakhir dengan protokol kesehatan yang ketat, ia mengaku selama pandemi ini anaknya sistem pembelajarannya melalui daring dan luring. Diakui Ibu Evi hal tersebut membuat repot dirinya baik saat pendampingan pembelajaran dan kebutuhan untuk kuota internet.

Hal sama juga dikatakan Ibu Yuli Astuti warga Tonatan , dirinya juga senang dengan rencana PTM yang akan dilakukan awal Januari 2021, dengan begitu anaknya akan lebih tertib saat memulai aktivitas di pagi hari saat sekolah. Lanjut Ibu Lia, memang anaknya saat ini duduk SMP sudah masuk PTM 2 Bulan lalu, namun seminggu baru 2 kali-3 kali, dirinya juga tidak terlalu khawatir meskipun PTM di tengah pandemic corona asal protokol kesehatan dijalankan dengan baik dan benar.