Viral Video Pasangan Mesum di Taman Kota, Satpol PP Langsung Patroli

Beredarnya video pasangan mesum di Taman Kota di media sosial, membuat satpol PP Pemkab Ponorogo turun tangan. Korps Penegak Perda tersebut, langsung melakukan patroli di Taman yang dikenal dengan nama Kelono Sewandono itu, Rabu (14/10).


Suko Kartono, Kepala Satpol PP Pemkab mengatakan pihaknya menyayangkan dengan viralnya vidio pasangan berbuat asusila di Taman Kota itu. Semestinya Taman Kota, dijaga bukannya untuk perbuatan yang melanggar norma agama. Apalagi pengunjung taman kota, kebanyakan keluarga yang mengajak anak-anak kecil. Selain pihaknya melakukan patroli dilokasi tersebut, juga berkoordinasi dengan OPD yang mengelola yakni Dinas Lingkungan Hidup. Diminta,  ada penjaga khusus yang berkeliling secara rutin.

Sementara Sapto Jatmiko, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, mengakui taman kota sempat dijadikan lokasi untuk berbuat tak senonoh pasangan muda-mudi, merupakan keteledoran petugas jaga. Pasalnya selama ini ada 6 petugas di Taman Kelono Sewandono tersebut, yang mestinya selalu patroli baik siang hingga malam. Untuk itu akan kembali mengefektifkan petugas jaga. (rl)