Pelayanan Tidak Maksimal, Kacab Dindik Usulkan Kantor Baru

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur wilayah Ponorogo,  Nurhadi Hanuri, mengakui telah minta kantor baru kepada Pemkab Ponorogo. Pasalnya kantor yang dipakai selama ini masih menempati komplek Samsat Payment Point Juanda yang dinilai tidak bisa maksimal melayani masyarakat. Untuk itu, pihaknya sudah menyampaikan usulan pindah kantor tersebut kepada Sekda Agus Pramono.


Dalam usulanya, pihaknya ingin kantornya pisah alias tidak jadi satu dengan lembaga yang lain. Sejumlah pilihan sudah disodorkan diantaranya, aset kantor pertanian di dekat Universitas Muhammadiyah Ponorogo atau kantor Bidang Ketahanan Pangan Dinas Pertanian Ketahanan Pangan dan Peternakan (DIPERTAHANKAN) yang ada di Jalan Gajah Mada. Selain kedua tempat itu, sebenarnya juga ada beberapa aset Pemprov Jatim di Ponorogo namun masih digunakan Pemkab.

Harapannya keinginan tersebut bisa terwujud, apalagi kebutuhan pengarsipan yang semakin meningkat dimana membutuhkan ruang yang lebih luas. Apalagi jumlah karyawan Cabdindik sekitar 35 orang.