2 Bapaslon Jalani Tes Kesehatan di RSAL Dr Ramelan Surabaya

Tes Kesehatan
Foto : Yudi

Bakal Calon Kepala Daerah Ipong Muchlissoni – Bambang Tri Wahono dan Sugiri Sancoko – Lisdyarita, melakukan tes kesehatan mulai 7 hingga 8 September 2020. Tes yang dilakukan di RSAL dr Ramelan Surabaya tersebut meliputi kesehatan jasmani maupun rohani.


Arwan Hamidi Komisioner Divisi Teknis Penyelenggara KPUD Ponorogo mengatakan, untuk tes kesehatan rohani dilakukan tes psikologis, di mana Senin (7/9) kemarin diikuti 3 orang yakni Bambang Tri Wahono, Sugiri Sancoko, dan Lisdyarita. Sementara untuk Ipong Muchlissoni menurut Arwan, tidak bisa hadir lantaran tidak enak badan. Sehingga tes psikologi Ipong Muchlissoni dilakukan Selasa (8/9) seusai tes kesehatan fisik.

Hasil kesehatan 2 pasang bakal calon kepala daerah Ponorogo tersebut kata Arwan, akan dirapatkan oleh tim kesehatan RSAL dr Ramelan. Lalu hasilnya disampaikan ke KPUD untuk disampaikan ke masyarakat pada tanggal 12 September. Arwan menegaskan 2 pasang bakal calon kepala daerah juga negatif corona, ini setelah hasil swab test mereka juga dilampirkan saat pendaftaran. (rl)