Teka-Teki Identitas Pengemudi dan Penumpang Kecelakaan Brio Putih Akhirnya Terkuak

Teka-teki Identitas di balik tragedi mobil Honda Brio putih yang terbakar hebat pada Rabu (3/4) akhirnya terkuak. Kedua laki-laki yang menjadi korban tewas dalam kecelakaan maut tersebut ternyata masih ada hubungan saudara saudara. SL (22), warga Desa Simo Slahung, dan FR (24) dari Kabupaten Pandeglang, Banten, mengendarai mobil tersebut dengan tujuan sederhana: ingin menikmati secangkir kopi di kota.


Andri Cahyono, seorang anggota keluarga dari kedua korban yang sedang mengurus jenazah di RSUD Dr. Harjono, mengonfirmasi hubungan kekerabatan antara FR dan SL. Menurutnya, FR pulang dari Pandeglang untuk menjenguk kerabat yang sedang sakit di Simo Slahung. Saat ngopi, keduanya berangkat bersama mengendarai Brio putih dari rumah menuju kota.

Keluarga kedua korban baru menyadari musibah yang menimpa mereka setelah menerima telepon dari seorang teman yang mengetahui plat nomor mobil tersebut di media sosial

Sementara, AKP Jumiantoro, Kasatlantas Polres Ponorogo, menyatakan penyebab kecelakaan tersebut masih didalami pihak kepolisian.

Sebelumnya, Honda Brio putih mengalami kecelakaan hingga terbakar hebat di Jalan Raya Siman tepatnya Desa Kepuhrubuh, Siman, Ponorogo. Rabu (3/4) jelang subuh. tragedi itu membuat 2 penumpangnya tewas karena terjebak didalamnya. Kronologinya, saat mobil dengan plat nomor A 1797 JJ, oleng ke kanan dan menabrak pohon dengan kecepatan tinggi. Pengemudi tidak mampu mengendalikan laju mobilnya sehingga terjadi tabrakan yang mengakibatkan percikan api dan membakar seluruh badan mobil serta kedua penumpang di dalamnya. Kedua korban tewas dalam kondisi yang mengenaskan dan dibawa ke RSUD Dr. Harjono, dengan kondisi sudah meninggal dunia.