Jelajah

Warga Nambangrejo Jadi Korban Tabrak Lari di Barat Jembatan Sekayu

Nasib malang menimpa Hadi sunarto (45) warga RT 03 RW 01 Desa Nambangrejo Sukorejo Ponorogo. Laki-laki tersebut menjadi korban tabrak lari Jl.Raya Ponorogo-Wonogiri tepatnya di barat jembatan sekayu pada  Jumat 26 april 2024 sekitar jam 04.00Wib. Saat ini korban dirawat intensif di RSUD dr. Harjono Ponorogo karena mengalami patah tulang tangan kanan dan pendarahan otak. 

Tian yang merupakan Keponakan korban mengatakan saat kejadian pamannya itu mengendarai sepeda onthel setelah dari Tegalsari Jetis, saat menuju perjalanan pulang tepatnya di barat jembatan sekayu dari arah timur di tumbur mobil. 

“Kejadiannya di barat sekayu, depan pecel bu mesiyem, paklek saya dari tegalsari mau menyeberang ditumbur” terangnya kepada gema surya Selasa (29/04)

Bukannya berhenti mobil yang diketahui berwarna hitam tersebut langsung tancap gas alias kabur ke barat tanpa mempedulikan korban yang tergeletak lemah tak berdaya di tepi jalan.

Beruntung teriakan minta tolong korban terdengar warga yang sedang nobar sepak bola di warung tak jauh dari lokasi, sehingga semburat keluar untuk menolong korban. Tidak ada bukti ataupun barang bukti yang tertinggal di TKP tapi keluarganya sudah mendapatkan bukti rekaman CCTV untuk laporan ke polisi. 

“Na kemaren itu suami saya dapat (rekaman ctv), diduga mobilnya berwarna hitam” tambahnya.

Dijelaskan Tian, pamannya tersebut sempat koma dua hari dan dirawat di ruang ICU, namun pada Senin (29/04) sudah dipindahkan ke ruang perawatan setelah menjalani operasi di kepalanya, Harapannya, pelaku tabrak lari sadar dan mau bertanggung jawab atas perbuatanya.