Jelajah

Pasca Viral STY KW Asal Slahung Banjir Undangan Jadi Bintang Tamu Di TV Swasta Nasional

Pasca viral di media sosial, Suwito warga dukuh Gembes desa slahung Ponorogo, banjir tawaran menjadi bintang tamu di televisi nasional. Bapak 3 anak itu , wajahnya disebut sebut mirip dengan Shin Tae Yong pelatih tim nas U-23 Indonesia.

Kepada gema surya Suwito Jaya mengaku sudah di hubungi Trans TV, Trans 7 dan sejumlah media massa untuk bisa datang ke Jakarta. Bahkan bersama dengan sang isteri dan kedua anaknya saat ini sudah ada di Jakarta memenuhi undangan Trans7 syuting program “Lapor Pak “, sebuah acara televisi yang dipandu Andre Taulany dkk.

Selain banjir undangan dari stasiun TV swasta, Suwito juga sering diundang oleh warga Ponorogo untuk menghadiri acara nonton bareng pertandingan sepak bola.

Meski beberapa orang menyebutnya sebagai “STY KW” (Shin Tae-yong KW), Suwito tidak keberatan dengan julukan tersebut. Baginya, kemiripannya dengan orang terkenal merupakan kebanggaan tersendiri, meskipun ia adalah warga asli Ponorogo dan bukan keturunan Korea atau Cina. Dirinya merasa mirip dengan Shin Tae Yong ketika kakaknya bilang wajahnya sama dengan pelatih Timnas.

Karena dia bukan pencinta sepak bola awalnya tak menghiraukan.Kemudian putrinya meng upload fotonya saat minum es degan di Ngebel dan ternyata viral di medsos baik tik tok dan lainnya.