Jelajah

Masih Gentayangan Maling Motor di Ponorogo, Honda Genio Warga Jl.Gatot Subroto Raib

Maling motor terus bergentayangan di wilayah hukum Polres Ponorogo. Setelah menyasar motor scoopy milik warga di Jl.Batoro Katong, terbaru pelaku curanmor juga sasar motor genio milik Udin warga Jl.Gatot subroto Brotonegaran Ponorogo.

“Kejadiannya di jalan gatot subroto, nomor 36” terangnya kepada gema surya Senin (05/02)

Honda genio dengan nopol AE 5937 U tersebut tergolong masih bagus karena baru dibeli 2 tahun lalu. Dijelaskan jika Ahad malam dirinya menggelar acara tahlilan di rumah ibunya yang lokasinya berada di utara penjahit Mustika yadi, Motornya itu diparkir didepan rumah bersama motor milik para undangan lainnya. 

“Itu Kan acara waktu acara tadi malam kan 1 tahunya ibuk, jadi semuanya fokus ke tahlilan dibelakang, ketepatan waktunya juga hujan, ya kisaran jam 21:00 sampai jam 22:30” tambahnya.

Motor tersebut diketahui raib setelah tamu undangan semua pulang dan ia menyadari bahwa motornya tidak ada ditempat, padahal saat diparkir dalam keadaan sudah dikunci namun belum dikunci porok. 

“Mulai tahu motornya hilang itu pas anak saya mau pulang, sekitar jam setengah 11, dikunci namun tidak dikunci stang” imbuhnya.

Adapun ciri ciri  khusus motornya  honda genio dengan warna merah hitam, dan lampu  bagian belakang retak, sedangkan akibat kejadian ini kerugian yang ia derita mencapai Rp17.000.000. Selain itu ia juga melaporkan peristiwa kehilangan itu ke polisi.