HeadlineJelajah

Rem Blong, Bus Patas Ponorogo – Surabaya Seruduk 4 Motor dan Satu Mobil di Traffic Light Terminal Seloaji

Diduga rem blong, bus patas Restu Panda jurusan Ponorogo – Surabaya, menyeruduk 4 sepeda motor dan satu mobil yang sedang berhenti di lampu merah utara Terminal Seloaji, Senin 6 Mei 2024, sekitar jam 12.00 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun satu pengendara motor dikabarkan terluka dan dilarikan ke rumah sakit. Sementara 2 motor rusak berat, dan sisanya rusak ringan, begitu juga dengan mobil, kacanya pecah.

Purwanto, Koordinator Satuan Pelayanan Terminal Selo Aji Ponorogo, mengatakan pasca kejadian, Satlantas Polres sudah turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Informasi yang didapat dari sopir bus atas nama Joko Parwoto, warga Boyolali, mengemudikan armada dengan Nopol N 7818 UG dari arah utara ke selatan.

Bus tersebut baru saja mengecek tekanan ban di sebuah bengkel tak jauh dari lokasi. Kemudian berjalan perlahan, namun sesampainya di perempatan traffic light, laju kendaraan tidak bisa dikendalikan, padahal banyak kendaraan di depannya yang berhenti karena lampu merah.

Alhasil, langsung menabrak kendaraan yang berhenti, dimana ada 4 motor dan mobil yang disasar. Kasusnya saat ini ditangani Satlantas Polres Ponorogo. (rl/ab)