Jelajah

Terparkir di Teras, Motor Milik Warga Karangan Badegan Raib Dicuri

Peristiwa motor hilang saat diparkir di teras rumah terjadi pada Kamis malam (02/11), warga asal Dukuh Dilem Desa Karangan Kecamatan Badegan bernama Widya Cantika, tidak menyangka harus kehilangan sepeda motor Supra x 125 miliknya padahal sudah di kunci dobel.

Kepada gema surya ia menceritakan kronologinya, saat kejadian kendaraan tersebut berada di teras rumah bersama dengan satu kendaraan lain berjenis supra fit, setelah dikunci dobel, Kunci diletakan di rumah bagian belakang kemudian ditinggal tidur.

Kuat dugaan pencuri masuk ke rumah belakang untuk mengambil kunci, apalagi pengamanan rumah belakang diakui tidak begitu ketat, tidak dikunci sehingga ada unsur kelalaian. Pencuri diduga masuk pada waktu dini hari, antara jam 01:00 hingga jam 04:00 WIB, karena pada jam 01:00, ada yang mengetahui motor tersebut masih terparkir di tempatnya. 

Dirinya tahu motornya hilang pada pagi hari sekitar jam 06:00 saat akan digunakan untuk mengantar anak sekolah, sempat mengira dibawa keluarga atau tetangga, namun setelah ditanya tidak ada yang mengetahui motor tersebut sehingga menyimpulkan motor dicuri. Akibat kejadian tersebut ia mengaku rugi jutaan rupiah, karena masih tergolong baru, selain itu juga berusaha menginformasikan di medsos, dengan harapan motornya bisa ditemukan.