Jelajah

Ditinggal Karena Kehabisan Bensin Motor ODGJ Malah Dicuri Orang

Laki-laki berinisial R warga Carat Kauman yang diduga ODGJ bernasib apes, pasalnya ia kehilangan sepeda motor shogun saat dikendarainya sampai Wungu Madiun. Seperti yang disampaikan Siswanto Kamituwo Dukuh Pendem Desa Carat Kauman, pada Jum’at (03/11) warganya tersebut mengendarai motor hingga ke daerah Wungu Madiun.

Menurut Siswanto, Sesampai disana mortor kehabisan bensin dan di tinggal begitu saja dengan berjalan kaki. Saat berjalan kaki tersebut hujan turun hingga membuat bajunya basah kuyup, karena itu nekat mencuri pakaian dan  diamankan warga serta dibawa ke Polsek. 

Siswanto mengungkap, saat diperiksa polisi dirinya mengaku membawa motor namun kehabisan bensin, kemudian polisi mengecek ke lokasi namun kendaraan yang dimaksud sudah tidak ada di lokasi. Kepada polisi R mengaku saat meninggalkan motor, kunci masih menancap, besar kemungkinan motor tersebut diambil apalagi dengan kondisi korban yang ODGJ kambuhan, memudahkan orang yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan kelalaiannya, Siswanto berharap, motor warganya tersebut segera bisa ditemukan, dan dikembalikan ke yang bersangkutan.