HeadlineJelajah

Sales Perkakas Rumah Tangga Ditemukan Meninggal Dunia Diserambi Masjid SMPN 1 Sampung

Warga Dukuh Sampung Kidul  Sampung mendadak gempar , Rabu sore 28 Desember 2022 . Ini setelah ditemukan pria  meninggal dunia di serambi masjid Al-Mujahidin yang berada di Komplek SMPN 1 Sampung .  Setelah dilakukan pengecekan laki laki tersebut  diketahui bernama Aok Suhendar (54) warga  Tanumbangan  Ciamis Jawa Barat .

Jenasah Suhendar sendiri ditemukan oleh salah satu takmir masjid Al-Mujahidin   sekitar pukul 17.34 sore, dengan kondisi tergeletak .  Curiga dibangunkan tidak segera merespon akhirnya memanggil satpam sekolah . Lalu diteruskan ke polsek setempat .

Suwardi, kepala SMPN 1 Sampung saat dikonfirmasi gema surya membenarkan informasi tersebut , dimana laki laki yang meninggal dunia diserambi masjid sekolahnya itu dikenal warga sebagai sales perkakas rumah tangga . Hal itu bisa dilihat dari mobil box yang dibawanya , berisi peralatan rumah tangga .

Hampir  setiap hari selalu mampir ke masjid untuk istirahat sekaligus menunaikan sholat . Saat kejadian almarhum diduga juga usai mengerjakan sholat ashar mengingat sarung yang dikenakan baru saja dilipat .  Diperkirakan duduk diserambi masjid sambil menunggu adzan magrib .

Lebih lanjut dikatakan, pasca menerima laporan, petugas polsek Sampung langsung meluncur ke lokasi didampingi petugas kesehatan .  Korban sempat dibawa ke RSUD dr Harjono Ponorogo untuk dilakukan visum agar diketahui penyebab kematiannya // tapi dugaan awal karena sakit  dan Keluarga sudah ditelpon .

Sementara kapolsek Sampung, AKP Marsono saat dikonfirmasi menjelaskan selama ini korban nge kost didesa Sampung .  Pihaknya pasca menerima laporan langsung melakukan pengecekan di TKP dan menemukan korban memang sudah dalam keadaan tak bernyawa  .

Tak butuh waktu lama untuk menemukan identitasnya lantaran almarhum membawa HP , sehingga langsung bisa menghubungi keluarga dan saudaranya .  Hasil pemeriksaan dirumah sakit , tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan, sehingga meninggal dunia karena serangan jantung .