Jelajah

Terlibat Lakalantas, Pengendara Motor Mengalami Luka Parah

Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dengan sepeda onthel terjadi di Jalan Gajah Mada, Desa Ngrandu, Kauman Ponorogo. Dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa, namun kedua pengendara yang terlibat lakalantas dilarikan ke RSUD dr. Harjono karena mengalami luka-luka.

Salah satu saksi mata Dwi Agus Siswanto mengatakan, pengendara sepeda motor Fiz AE 6171 JAN diketahui bernama Dika (15) warga Tegalombo Kauman,sementara pengendara sepeda onthel bernama Sutomo (35) warga Ngrandu Kauman

“Kronologinya saya tidak tahu kronologinya, tapi dengar suara benturan keras,” terangnya

Mendengar suara keras itu, dia langsung mengecek TKP, ternyata ada tabrakan dua kendaraan dengan korban yang sudah tergeletak.

Informasinya, kedua pengendara sama-sama dari arah barat, tiba-tiba  Fiz warna oranye itu menumbur sepeda onthel. Diketahui, Pengendara onthel selama ini dikenal mengalami keterbelakangan mental, diduga berjalan terlalu ketengah dan tidak begitu terlihat oleh sepeda motor.

Korban pengendara motor sempat terseret beberapa meter dari lokasi dengan luka serius dibagian wajah, hidung dan mulutnya juga mengeluarkan darah, saat itu kondisinya  tidak sadarkan diri.

Sementara untuk pengendara sepeda onthel, hanya mengalami luka memar dibagian kaki dan lecet di beberapa anggota tubuh.