Pengendara Beat Meninggal Dunia, Setelah Tabrak Truk Muatan Semen yang Sedang Parkir

Yasir, pria paruh baya warga Dolopo Kabupaten Madiun, meninggal dunia  di tempat, setelah sepeda motor jenis Honda Beat dengan nopol AE 2649 GW yang dikendarainya menabrak sebuah Truk bermuatan semen yang tengah parkir di bahu jalan, Jalan Utama Madiun-Ponorogo Desa Cekok, Ponorogo pada Rabu 3 Mei 2023. 


Wagiman, saksi mata menjelaskan, peristiwa naas yang mengakibatkan korban meninggal dunia di lokasi kejadian terjadi saat dirinya mendengar suara keras yang ternyata sepeda motor korban menabrak truk semen yang sedang parkir. Diduga korban kata Wagiman,  tidak sempat mengurangi kecepatan karena saksi tidak mendengar suara rem saat peristiwa terjadi serta kondisi motor yang hancur dan tersangkut di bak Truk semen.

Sementara itu Waluyo, sopir truk semen mengaku, dirinya memarkir truk di bahu jalan karena tengah memeriksa tekanan ban tiba-tiba melihat pengendara motor yang melaju kencang dari utara dan menabrak truknya.

Waluyo melanjutkan, sebelum kejadian naas tersebut, dirinya melihat korban melaju dengan kecepatan di atas rata-rata dan sempat berteriak mengingatkan korban untuk hati-hati namun diduga tidak terdengar oleh korban.

Sedangkan sepeda motor dan truk semen sudah diamankan Aparat Kepolisian Satlantas Polres Ponorogo untuk menjalani pemeriksaan. Jenazah korban juga sudah dibawa ke RSUD Harjono.