Ditinggal Sholat Terawih Dimasjid , Rumah Disatroni Pencuri , Uang 8 Juta Raib

Maling mulai incar rumah kosong, yang ditinggal pemiliknya beribadah dimasjid pada romadhon ini .  Kali ini yang disasar, rumah Rustanto , di dukuh Tamanan desa Carat Kauman Somoroto .  Akibatnya pemilik Toko Isabela itu rugi jutaan rupiah lantaran pencuri berhasil membawa kabur surat surat berharga seperti BPKB dan sertifikat tanah , uang tunai Rp 8 juta  serta dagangan baju .


Kepala desa Carat Kauman, Mujiono saat dikonfirmasi membenarkan ada warganya yang rumah dibobol maling saat ditinggal terawih dimasjid , pada Rabu malam 22 Maret 2023, sekitar jam 19.30 wib . Kebetulan rumah korban berada dipinggir jalan raya , yang memiliki usaha toko baju dan kacamata .

Saat kejadian, rumah dan toko dalam keadaan kosong karena semua anggota keluarga sholat terawih dimasjid . Alangkah kagetnya ketika pulang kerumah, pintu tak terkunci dan kondisi nya acak acakan .  Setelah dicek , surat surat berharga uang dan dagangan pakaian , raib .

Kasusnya sudah dilaporkan ke polsek Somoroto untuk penyelidikan lebih lanjut . Informasi yang diterimanya , saat kejadian ada kendaraan roda empat yang parkir didepan rumah warganya tersebut . tapi dikira tamu . Apalagi selama in pak Rustanto merupakan pengusaha merangkap takmir masjid yang memiliki banyak teman maupun kolega .