Pemilu 2024, PDIP Target 12 Kursi DPRD Ponorogo

DPP PDI Perjuangan (PDIP)  targetkan 12 kursi DPRD untuk kabupaten Ponorogo di Pemilu 2024. Hal itu disampaikan Hasto Kristiyanto, Sekjen DPP PDIP seusai acara Mlaku Bareng BMI di Alun-Alun Ponorogo Ahad (26/2).


Menurutnya dibawah kepemimpinan Sugiri Sancoko, Bupati Ponorogo yang merupakan kader PDI Perjuangan, diharapakan PDIP bisa kembali memimpin pada Pemilu Legislatif  2024, pasalnya jika melihat jejak rekam banyak tokoh-tokoh lahir dari Bumi Ponorogo. Termasuk dari segi budaya seperti Reyog Ponorogo yang menggambarkan kegagahan, jalan satria dan suatu keberanian dalam melawan keangkara murkaan.

Lanjut Hasto, banyak tokoh PDIP datang dalam acara Mlaku Bareng BMI Jatim di Kabupaten Ponorogo, misalnya Budi Sulistyono atau Kanang mantan Bupati Ngawi dua periode dan Said Abdullah Ketua Banggar DPR RI, datang ke Bumi Reyog Ponorogo dalam rangka untuk memberi dukungan penuh terhadap kemenangan PDIP dalam Pileg akan datang.

Apalagi, acara ini juga  bertepatan dengan ulang tahun Bupati Ponorogo H. Sugiri Sancoko ke-52 tahun dan PDIP perjuangan ke-50. Hasto mengungkapkan  tentunya menjadi semangat tersendiri untuk terus menggelorakan pantang menyerah dan semangat untuk terus turun ke bawah untuk merebut simpati masyarakat sehingga pada pileg 2024, PDIP kembali memimpin