HeadlineJelajah

Kabel PJU Putus Di Hos Cokro , Diduga Nyathol Bus

Lagi lagi  kabel lampu penerangan jalan umum di jalan Hos Cokroaminoto putus diduga kuat karena nyantol bus pada Ahad malam 19 Februari  2023 . Padahal pintu masuk sisi utara sudah ada palang atau portal dimana kendaraan yang memiliki ketinggian diatas 3,5 meter dilarang melintas .

Spontan kondisi itu membuat warga gregetan tapi tak bisa berbuat banyak selain mengamankan kabel dan kawat yang terjuntai ke aspal demi keamanan lalu melaporkannya ke dinas perhubungan .

Sub Koordinator penerangan jalan umum Dinas perhubungan , Sigit  saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan lampu jalan itu putus dari masyarakat . Tapi penyebabnya apa,pihaknya masih melakukan penyelidikan .  Pasalnya jika benar ,penyebabnya bus tentu melanggar apalagi sudah ada portal , yang mestinya tidak bisa masuk.

Diakui selama ini memang sering dijumpai kabel lampu penerangan jalan itu kendor . Tapi pihaknya selalu siaga melakukan pembenahan .  Selain itu setiap malam petugas dinas perhubungan juga sering patroli dikawasan yang menjadi iconnya Ponorogo tersebut .