HeadlineJelajah

Laka Tunggal di Jetis, Sopir Ingin Nyalip Malah Nabrak Pohon

Niat ingin nyalip tapi ternyata jalan sempit lantas menabrak pohon. Itulah yang terjadi pada kasus kecelakaan tunggal di Jalan Raya Balong – Jetis masuk desa Ngasinan, Sabtu (4/2) pukul 11.45 WIB.

Dijelaskan Kapolsek Jetis, Iptu Slamet Kariwahono, kejadian tersebut melibatkan mobil Daihatsu grand max nopol AE 8021 FF, yang dikendarai Sofyan Hadinata, warga dukuh Putuk rt 02/rw 01 desa Kambeng kecamatan Slahung Ponorogo.

Berdasarkan olah TKP, mobil warna putih itu berjalan dari arah Balong menuju ke Timur. Namun saat hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya tiba-tiba mobil lepas kendali dan menabrak pohon yang ada di sisi kanan jalan, tepat nya samping Rumah makan Garang Asem Ngasinan.

Dikatakan, memang ruas jalan tersebut sempit, sementara pengemudi kurang hati-hati, ditambah lagi sedang buru-buru dan perhitungan kurang tepat. Sehingga ketika akan menyalip ternyata tak memungkinkan, akhirnya belok kanan hingga tak terkontrol. 

Iptu Slamet Kariwahono menambahkan, kondisi mobil ringsek pada bagian depan, beruntung kondisi jalan tidak terlalu ramai dan tidak melibatkan kendaraan lain, termasuk mobil yang sebelumnya akan disalip. Sementara kondisi pengemudi hanya mengalami luka lecet di bagian kaki kanan, dan dalam keadaan sadar.