2 Kotak Amal Masjid Attar Aljannah Gundik Slahung Di Bobol Maling

Masih merajalela pelaku pencurian kotak amal masjid .  Kali ini yang disasar masjid Attar Aljannah desa Gundik Slahung , dimana uang sekitar 600 san ribu rupiah ludes di bobol maling , Ahad  malam . BambangSupriyadi , pengurus masjid mengatakan uang sebesar itu dari 2 buah kotak amal yang di rusak dimana sudah sebulan uang didalamnya belum diambil .


Maling beraksi memanfaatkan situasi sepi yakni malam hari sekitar pukul 22.00 , masuk masjid melalui jendela . Pelaku diperkirakan berjumlah 2 orang .  Sebenarnya istrinya mendengar ada suara motor dan barang yang di pecah , namun tidak curiga .  Rumahnya kebetulan berjarak 50 meter dari masjid .

Dijelaskan , uang kotak amal masjid ludes diketahui senin 28 Nopember saat sholat subuh . Ketika dirinya mau memasukan uang , kotak amal sudah dalam keadaan kosong , begitupula kotak amal untuk jamaah putri juga tak ada isinya .

Setelah diperiksa  penyangga kaca kotak amal sudah dalam keadaan rusak .  Diakui jika pihaknya lupa menutup  kembali pintu jendela masjid  usai digelar sholat jumat .  Atas kejadian tersebut  , sudah dilaporkan ke polisi untuk penyelidikan lebih lanjut .