Scopy Tertimpa Pohon Mahoni Dijalan Raya Ngumpul Balong , Pengendara Selamat

Pohon tumbang  menimpa seorang pengendara motor terjadi di jalan Raya Ngumpul Balong , Rabu 9 Nopember 2022 pukul 16.00 .  Untungnya  tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun motor scopi  AE 5485 WJ yang dikendarai Bambang Nurdiari warga tegal ombo Kauman tersebut  , rusak berat .


Sri wanti plh kepala desa Ngumpul saat dikonfrimasi membenarkan kejadian tersebut  dimana cuaca sore itu diwilayahnya akan hujan disertai angin kencang .  Pohon mahoni yang  berada di tepi jalan tepatnya depan Toko Mahadewi  desa Ngumpul tumbang dan kebetulan melintas  dari timur  motor korban .

Sebagian pohon dan ranting rantingnya  menimpa bagian depan atau stang  scopi warna putih  hingga membuat pengendara terjatuh .  untungnya  korban bisa segera menyelamatkan diri sehingga hanya mengalami luka lecet  kaki sebelah kanan.

Warga yang mengetahui langsung membantu menolong korban dan mengamankan kendaraannya . Korban kemudian menelpon saudaranya untuk dijemput sementara motor hingga kamis pagi dititipkan ke  salah satu rumah warga .

Adapun kerugian dalam peristiwa itu sekitar 10 juta rupiah karena bagian depan motor rusak berat .  Diakui memang pohon mahoni tersebut posisinya sudah doyong sejak setahun terakhir .  Sudah dilaporkan ke pihak terkait namun belum ada penanganan .