Muncul Keterangan Gagal Tender Di Laman LPSE , Karena Eror System

Di Laman  website nya  Lembaga pengadaan sistem elektronik ( LPSE) ponorogo , masih muncul keterangan  3 paket pekerjaan perbaikan infrastruktur jalan yang di biayai program pemulihan ekonomi nasional PEN yang gagal tander .  Padahal jika mengacu pada keterangan pejabat yang berwenang beberapa waktu lama 3 paket pekerjaan tersebut  sudah dilakukan tender ulang pada 28 Juli lalu dan ada 5-7 rekanan yang ikut penawaran .


Budi darmawan, Kepala bagian pengadaan barang dan jasa  saat dikonfirmasi menjelaskan  tidak ada paket pekerjaan perbaikan infrastruktur jalan yang di biayai program pemulihan ekonomi yang gagal tander lagi .  Jika  di laman tersebut muncul tulisan gagal tender  karena ada  bug /error di sistem lpse .

Pihaknya pun sudah melaporkan hal tersebut  ke help desk . Lanjut Budi Darmawan, saat ini ke tiga paket perbaikan infrastruktur jalan tersebut  sudah ada penawarnya berdasarkan halaman LPSE antara 5 hingga 7 penawar setiap paket .  Sehingga tinggal menunggu pengumuman saja .

Sekedar mengetahui , 4  paket pekerjaan yang sebelumnya gagal tender adalah  hotmix poros dukuh Jurug-Kranggan desa Jurug, Sooko dengan anggaran 493 juta .  Hotmix jalan poros Jetis (bedoho)-Klepu (bedoho) Sooko 493 juta .  Serta peningkatan jalan ngrayun-jajar dengan anggaran 2,9 milyar .  Peningkatan jalan hotmix Bantarangin, Somoroto, Kauman dengan nilai anggaran 494 juta ,  dan dilakukan lelang lagi.