HeadlineJelajah

Disorot, Lampu Penjor di Jalan Jenderal Sudirman yang Ketutup Baliho Iklan

Keberadaan lampu penjor yang baru berdiri di jalan jendral Sudirman, disorot netizen. Viral  di medsos, lampu penjor yang lokasinya di pertigaan jendral Sudirman – jalan Bhayangkara tersebut hanya kelihatan separo jika di saksikan dari timur.

Saat gema surya mencoba konfirmasi Kabid pengolahan sampah dan pertamanan dinas lingkungan hidup, Kamsun,  membenarkan lampu penjor tersebut tak bisa utuh terlihat dari timur. Tapi jika dilihat dari arah barat, sebenarnya tampak sempurna.

Pihaknya tidak bisa memindah baliho iklan itu karena jadi wewenang Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah – BPPKAD dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu – DPMPTSP. Apalagi juga memberikan pendapatan lebih ke kas daerah setiap tahunnya.

Hanya saja, masukan dari masyarakat tetap akan ditampung dan disampaikan ke pihak-pihak terkait. Diakui jika sempat kesulitan menentukan titik yang tepat pemasangan lampu penjor karena banyak baliho iklan berada di sepanjang jalan jendral Sudirman. Awalnya akan dipasang di depan Ponorogo Permai tapi di kawasan tersebut juga ada videotron.