Vixion Serempetan Dengan Pcx di Jl.Baru, Satu Pelajar Meninggal Dunia

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan remaja berstatus pelajar hingga mengakibatkan meninggal dunia kembali terjadi, Korban atas nama Muhammad Septian Nur Solihin (15) warga Desa Tulung Sampung, dimana motor Vixion yang dikendarainya bersrempetan dengan PCX yang dikendarai Dimas Arya Ramdhani, pada Senin dini hari (20/06) jam 03.00 di Jl. Baru Suromenggolo atau simpang empat jalan menur Nologaten.


Iptu Yayun Tri Winingrum Paur humas Polres ponorogo menjelaskan kronologis peristiwa itu, dimana kedua pengendara datang dari arah selatan ke utara. Saat di lokasi tiba-tiba vixion nopol AE 2419 NM yang dikendarai korban mendahului Honda PCX dengan nopol AE 6757 UU  lalu terjadi serempetan, kedua pengendara motor akhirnya terjatuh dan  korban meninggal dunia  di TKP, korban mengalami luka parah bagian kepala. Mengingat saat kejadian tidak memakai helm. 

Sedangkan pengendara PCX , mengalami luka babras pada bagian wajah dan nyeri punggung dilarikan kerumah sakit. kasusnya saat ini ditangani satlantas Polres Ponorogo dimana hasil olah TKP sementara, karena korban kurang konsentrasi saat berkendara.