Wajib Tewas Diduga Tersengat Aliran Listrik Saat Memperbaiki Pompa Air

Nasib malang dialami Wajib, 67 tahun warga Dukuh Ngemplak desa Sawoo kecamatan Sawoo. Lelaki paruh baya tersebut tewas seusai kesetrum aliran listrik pada Sabtu siang, 4/11/2021 kemarin. Widodo, kepala dukuh Ngemplak desa Sawoo mengatakan awalnya korban pulang dari sawah ingin langsung mandi. Namun saat tiba di kamar mandi ternyata airnya habis. Korban pun menuju pompa air yang berjarak 400 meter dari kamar mandi. 


Berikutnya, korban melakukan perbaikan saluran listrik pompa air. Naas, saluran kabel listrik pompa air ternyata ada yang mengelupas dan tidak disadari korban. Diduga, kabel listrik tersebut dipegang oleh korban pada saat memperbaikinya dan mengakibatkan korban tersengat listrik hingga akhirnya  meninggal dunia. Mengetahui kondisi sang suami yang meregang nyawa, istri korban yang berada disampingnya, berteriak – teriak minta tolong.

Tetangga korban sempat membopong Wajib ke dalam rumah dan mendatangkan petugas kesehatan. Namun ternyata korban sudah meninggal dunia. Masih kata Widodo, dari hasil olah TKP kepolisian, korban meninggal dunia diduga kesetrum aliran listrik. Pasalnya terdapat luka bakar pada jari – jari tangan korban, diduga karena tersengat aliran listrik, sehingga masalah ini murni karena kecelakaan.