Sempat Bikin Macet, Jalan Sepanjang 6 meter Penghubung Pulung Mlarak Mulai Dicor

Pemerintah desa Karangpatihan Pulung sedikit lega, menyusul adanya pengecoran jalan rusak sepanjang 6 meter di jalur penghubung antara Mlarak dan Pulung. Pasalnya, sejak beberapa hari terakhir, kerusakan jalan itu sempat viral di media sosial karena membuat kemacetan panjang. 


Awalnya jalan tersebut sempat disodet atau dikeruk untuk dikasih gorong-gorong. Tapi usai dipasang, justru terjadi banjir dan luapan air meluap ke lahan jagung milik petani setempat. Suprianto, kamituwo dusun Dungus desa Karangpatihan, mengatakan warga saat itu sempat protes sehingga akhirnya di gorong-gorong diambil kembali. 

Tapi masalah baru muncul, setelah proyek diurug menggunakan tanah liat membuat jalanan becek dan jadi kubangan lumpur saat hujan datang. Alhasil banyak kendaraan lewat seperti truk- truk besar macet karena bannya menancap ke lumpur. Uniknya hingga kini tidak diketahui pasti siapa pelaksana proyek tersebut.

 Lebih lanjut dikatakan, jika akhirnya pelaksana menurunkan pekerjanya untuk melakukan pengecoran jalan yang rusak tersebut dimana mulai kemarin sudah mulai dikerjakan. Harapannya pasca dicor, kerusakan jalan bisa teratasi setidaknya jalur raya Pulung Mlarak bisa lancar kembali.