HeadlineJelajah

Panther Vs Xenia di Winong Jetis, Ibu dan Balita Dilarikan ke Rumah Sakit

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan 2 kendaraan roda empat terjadi di jalan raya Ponorogo Trenggalek tepatnya masuk desa Winong Jetis, Senin 25/10/2021, sekitar pukul 21.15 WIB. Panther yang dikemudikan Sugiyo, 67 tahun, warga Surodikraman bertabrakan dengan Xenia yang dikemudikan Wawan Suryono, 38 tahun, warga Gelang Lor Sukorejo. 

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun kedua penumpang mobil Xenia mengalami luka-luka, yakni Dian puspitasari, 35 tahun dan Luki Rehan Alfaro, 5 tahun. Ibu dan anak akhirnya dilarikan ke rumah sakit, setelah luka pada telapak tangan robek babras dan memar, tapi kondisi saat ditolong masih sadar. 

Ipda Danang Wirasangka, Plt Kapolsek Jetis mengatakan, kerugian dari lakalantas tersebut mencapai 40 juta rupiah, karena kedua kendaraan kondisinya ringsek. Dijelaskan kronologis peristiwa tersebut dimana berawal dari Panther AE 1031 VK datang dari barat ke timur dengan kecepatan 60 km per jam, tiba-tiba menabrak dumpal atau bahan cor tiang bendera yang berada di tengah badan jalan. 

Akibatnya kendaraan oleng ke kanan dan sopir tidak bisa menguasai lagi dan berakhir menabrak kendaraan di depannya  yakni Xenia AE 1786 VD. Hasil olah TKP sementara, kejadian karena human error, kendaraan panther yang kurang hati-hati.