Semalam Dua Kali Kasus Kebakaran , Tim PMK Kalang Kabut Punya Satu Unit Mobil Damkar

Tim pemadam kebakaran satpol PP pemkab sempat dibuat kalang kabut dengan  kasus kebakaran yang terjadi di Ponorogo Kamis malam .Bagaimana tidak jika dalam semalam ada 2 kali kejadian kebakaran dengan waktu nyaris bersamaan .  Yang bikin repot , tim damkar hanya memiliki satu unit mobil PMK mengingat satu unit lagi , dalam keadaan rusak dan masih dalam proses perbaikan dibengkel .


Kendati begitu, akhirnya 2 kasus kebakaran yang ada di Sawo dan kelurahan Keniten tersebut  dapat ditangani dengan baik .  Mobil penyuplai air BPBD ikut membantu dalam proses pemadaman api .  Frangky ketua regu damkar satpol PP mengatakan, kejadian pertama , adalah kebakaran rerumpunan bambu  didusun Kacangan Saw0 dan kedua, tumpukan kayu asem di kelurahan Keniten .

Saat memadamkan kobaran api rerumpunan bambu ,sekitar pukul 19.00 pihaknya mendapatkan laporan  juga terjadi kebakaran tumpukan kayu milik pengusaha Ero, dikelurahan Keniten . Tumpukan kayu yang terbakar tersebut lokasinya hanya 50 meter dari rumah sehingga jika tidak tertangani bisa merembet kebangunan.

Untungnya  pemadaman rerumpun bambu disawo tinggal proses pembasahan ,lalu diserahkan kewarga untuk penanganan lebih lanjut .  Pihaknya langsung meluncur ke kelurahan Keniten . Sampai dilokasi, tumpukan kayu untuk pembakaran aspal tersebut  sudah ludes dilalap sijago merah .  Namun segera lokalisir agar tidak merembet kemana kemana mana . Kerugian ditaksir mencapai 2 juta rupiah .