Sopir Ngantuk, Daihatsu Sigra Terguling Tabrak Median Jalan Sultan Agung

Lagi lagi kecelakaan lalu lintas terjadi akibat sang sopir mengantuk .  Kali ini terjadi di jalan Sultan Agung Ponorogo dimana daihatsu sigra yang dikendarai heru purwanto , warga pengkol kauman menabrak median jalan  Kamis malam .  Sebelum akhirnya terguling   mobil AD 9483 AI tersebut  , sempat menyenggol motor honda yang di kendarai Admad Davi warga Ngunut Babadan yang saat itu berboncengan dengan Sabihisma Rabika warga kelurahan Bangunsari .


Untungnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut , namun kerugian mencapai 15 juta rupiah karena semua kendaraan yang terlibat lakalantas rusak .  Para korban lakalantas tersebut juga tidak mengalami luka berarti , hanya sempat syok saja pasca kejadian .

Ipda imammudin Mursyid kanit laka polres ponorogo menjelaskan kronologis kecelakaan tsb, berawal dari  Daihatsu Sigra datang dari arah selatan ke utara .  Karena kondisi jalan sepi  pengemudi mobil memacu kendaraan dengan kecepatan sekitar 80 km/jam .  Mobil pun sempat terguling menyenggol sepeda motor Honda ADV  yang datang searah dari selatan ke utara kecepatan sekitar 30 km/jam . Kecelakaan terjadi diduga sopir mobil mengantuk.