Adin Andana Warih Pensiun, Bupati Tunjuk Kepala BPBD Jadi Plt Dinas Perdakum

Bupati sugiri sancoko putuskan Imam Bashori jabat pelaksana tugas ( Plt) kepala dinas perdagangan umkm dan koperasi (perdakum) // Pasca ditinggal pensiun addin adanawarih per 1 Oktober lalu .  Seperti yang disampaikan Winarko Arief , kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia ( BKPSDM) Ponorogo , ada beberapa nama yang disodorkan ke Bupati Sugiri Sancoko untuk memutuskan siapa pelaksana tugas Kepala Perdakum .


Akhirnya bupati memutuskan Imam Bashori yang saat ini menjabat kepala pelaksana badan penanggulangan bencana daerah ( BPBD) Ponorogo double job sebagai Plt Kadin perdakum .  Lanjut winarko, pihaknya kurang tahu pasti alasan bupati Sugiri Sancoko kenapa yang dipilih Imam Bashori . Pasalnya itu merupakan wewenang Bupati Sugiri .

Imam Bashori akan menjadi Plt masa kerja tiga bulan kedepan yakni dimulai Oktober  . Menurut Winarko, meskipun double jabatan pihaknya mengklaim tidak akan menggangu pekerjaan  . Pasalnya saat ini ada 9 jabatan setara eselon 2 yang di jabat 1 orang  .

Misalnya Plt kepala dinas perhubungan yang dirangkap winarko arief kepala BKPSDM, Plt Kepala dinas kesehatan yang dirangkap Agus Pramono sekda ponorogo, Plt kepala BPPAKD yang dijabat kepala Dinas Kebudayaan pariwisata pemuda dan olahraga yakni  Agus Sugiarto .  Hery sutrisno kepala Baskebangpolinmas yang juga Plt Dinas Kependudukan dan catatan sipil, bambang suhendro staf ahli yang juga menjabat Plt Dinas penanaman modal pelayanan terpadu satu pintu ( DPMPTSP).