Korban Terus Berjatuhan Akibat Jalan Berlubang Diutara Perempatan Keniten

Korban lakalantas terus berjatuhan akibat jalan rusak  dijalan raya ponorogo magetan tepatnya utara perempatan Keniten .  Kamis pagi, tabrakan beruntun melibatkan 3 pesepeda motor  karena lubang menganga  diselatan SPBU ngunut  .


Imam Mahmudi , salah satu korban lakalantas mengatakan motornya terjerebab kedalam lubang sehingga terjatuh . Kemudian motornya tersebutsb ditabrak 2 pengendara motor lainnya yang sebelumnya berjalan dibelakangnya dengan arah sama . Untungnya tidak ada korban jiwa, namun dia dan pengendara lainnya mengalami luka babras pada kedua tangan dan kaki .  Selain itu motor yang dikendarai rusak .

Dijelaskan dari sekian lubang, yang diselatan SPBU paling dalam dimana hampir tiap hari ada kendaraan yang terjatuh akibat menghindari lubang itu . Warga asal Gupolo tersebut  menambahkan jika rusaknya jalan dimulai dari perempatan keniten ke utara hingga SPBU Ngunut .

Meski sudah cukup lama namun belum ada tanda tanda diperbaiki .  Sementara lubang menganga diselatan SPBU ,pasca banyak yang terjatuh , untuk sementara ditambal dengan cor.