HeadlineJelajah

Pamit Cari Rumput, Warga Bangun Rejo Sukorejo Ditemukan Meninggal Dunia Di Persawahan Desa Sampung

Warga  dukuh Boworejo Sampung Ponorogo  Ahad sore , 3 oktober 2021, sempat geger . Ini setelah ditemukan sesosok mayat laki laki  diarea persawahan desa setempat . Setelah diselidiki , ternyata pria dengan pakaian celana panjang warna hitam dan kaos kuning motif merah tersebut  ,adalah bakin warga RT 01 EW 3 dukuh Dasun Bangunrejo Sukorejo .

Suyoso, kepala desa Sampung menjelaskan pertama kali jenazah korban ditemukan salah satu petani  dalam kondisi sudah tidak bergerak dengan posisi terlentang. Disekitar lokasi ,ditemukan satu buah sambit , satu buah ungkal dan satu sak rumput . Lebih lanjut dijelaskan , saksi yang mengetahui segera melapor keperangkat desa dan diteruskan ke polsek .

Tak menunggu lama , petugas langsung datang ke lokasi untuk mengecek kondisi korban  yang  ternyata sudah dalam kondisi tidak bernyawa . Hasil pemeriksaan polisi dan tim kesehatan tidak menemukan tanda tanda penganiayaan pada tubuh korban , sehingga diduga kuat terkena serangan jantung .

Sementara Iptu Marsono, kapolsek sampung membenarkan ada warga Bangunrejo Sukorejo ditemukan meninggal diareal persawahan desa Sampung . Ini karena wilayah tersebut sangat dekat atau perbatasan . Dijelaskan jika pihaknya bersama puskesmas sampung dan inavis Polres datang ke lokasi untuk pemeriksaan dan olah TKP.

Korban sebenarnya belum terlalu lama meninggal dunia karena tubuhnya belum kaku . Tidak ada  tanda penganiayaan sehingga jenazah akhirnya diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan . Hasil keterangan dari anggota keluarga , korban punya riwayat hipertensi dan jantung, bahkan 4 hari sebelum kejadian sempat diperiksakan ke puskesmas karena penyakitnya itu kambuh .