HeadlineJelajah

Evaluasi PTM Sementara, Kemenag Ponorogo Sebar Google Form ke RA Dan Madrasah

Mengantisipasi adanya cluster Sekolah, Kantor Kementerian Agama Ponorogo menyebar Google form ke semua RA dan Madrasah sebagai bentuk evaluasi selama digelar pembelajaran tatap muka (PTM) sementara di Sekolah. Hal tersebut disampaikan Marjuni Kasi pendidikan Diniyah dan Pontren dimana Senin (27/09) merupakan batas akhir lembaga pendidikan di naungan Kemenag mengumpulkannya.

Dalam google form tersebut para santri wajib mengisi pertanyaaan terkait vaksinasi, sarana dan prasarana Sekolah pendukung prokes, hingga izin dari wali santri, nantinya akan direkapitulasi untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan PTM sementara dengan aturan protokol kesehatan, disamping ada sejumlah langkah yang diterapkan kemenag ponorogo dalam pengawasan PTM, semua pengawas madrasah diharapkan selalu mendampingi satuan pendidikan dalam rangka pengetatan prokes selama PTM. 

Marjuni menambahkan pihaknya juga meningkatkan layanan pendidikan kepada wali murid atau wali santri untuk memilih daring apa luring, selanjutnya pihaknya juga melakukan pengecekan terkait sarana dan prasarana penunjang prokes di Sekolah.