HeadlineJelajah

Sopir Mengantuk, Truck Container Nyungsep Diparit , Di Karanglo Lor Sukorejo

Laka tunggal terjadi di desa Karanglo Lor Sukorejo, Kamis, sekitar jam 4 pagi. Truck container nyungsep ke parit yang menyebabkan sopir dan kernetnya dilarikan kerumah sakit menyusul luka luka yang diderita serius. Hasil olah TKP sementara menyebutkan , kecelakaan tunggal tersebut  karena sopir mengantuk.

Seperti disampaikan Iptu Nurul Hidayah, wakapolsek Sukorejo , truck box warna hijau  berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi  , tiba tiba sesampai didepan pintu masuk BLK  Karanglo Lor, truck oling dan menabrak tiang telkom lalu nyungsep ke parit. Informasi yang diterimanya , saat kejadian memang truck D 8169 SO itu, disopiri oleh kernetnya karena sang sopir atas nama Said Anwar asal Bandung , mengantuk.

Mungkin kernet tidak hati hati dalam mengemudikan kendaraan dan juga sedang mengantuk sehingga akhirnya kecelakaan. Tidak  ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun kernet mengalami patah tulang , truck bagian depan ringsek dan tiang telkom nyaris robok kerugian sekitar 150 juta rupiah . Pihaknya menghimbau agar pengemudi beristirahat jika merasa mengantuk ,jika nekat melanjutkan perjalanan, nasib untuk menghindari kasus yang sama.