Viral Video Mesum di Panggung Utama, Satpol PP Mengaku Kecolongan

Viralnya video mesum yang diduga dilakukan di belakang panggung utama, membuat gregetan Satpol PP Pemkab. Korp penegak perda tersebut mengaku kecolongan sebab jika benar dilakukan di kawasan alon-alon, tkp-nya tak jauh dari markas Satpol PP Pemkab. 


Suko Kartono – Kepala Satpol PP, mengakui jika patroli di kawasan alon-alon dilonggarkan mengingat konsentrasi pada operasi yustisi dan prokes covid 19. Apalagi pantauan sementara, di kawasan alon-alon keliatan sepi dan aman. Yang terjadi justru, situasi sepi dibuat pasangan muda mudi melakukan perbuatan tidak senonoh. 

Ironisnya ada oknum yg tidak bertanggung jawab yang merekam dan menyebarkan videonya sehingga viral. Perbuatan itulah yg meresahkan warga. Sebenarnya kasus tersebut bukan pertama kali, sebab sebelumnya terjadi di kawasan gor maupun taman kota. Karena itulah pihak nya akan kembali meningkatkan patroli meski saat ini terbatasnya pada sdm. Banyak personil satpol PP yang pensiun bahkan dari 3 kabid, 2 jabatan nya sampai kini msh kosong.