Tetangga Baru Bawa Kabur Beat, Dilaporkan Polisi

Hati-hati dengan orang yang baru dikenal, jangan pernah meminjamkan barang berharga sekalipun itu motor. Jika tidak, akan bernasib sama dengan Yeni (warga Brahu Siman), dimana kehilangan motor beat kesayangannya karena percaya dengan tetangga barunya. Akibatnya, harus rugi sekitar 9 juta rupiah, karena beat merah AE 2942 VC itu sampai sekarang masih dibawa kabur. 


Seperti disampaikan agus (teman korban) berawal dari  tetangga baru yang ngekos di depan rumah korban. Tetangga baru berinisial AG memiliki KTP malang namun istrinya orang Sriti Sawoo. Seminggu pertama, sangat baik dengan tetangga termasuk Yeni. Bahkan anaknya sering nonton TV di rumahnya. Karena itulah ketika tetangga baru itu pinjam motor beat dengan alasan untuk beli susu anaknya, Yeni tidak curiga. Apalagi Yeni kasihan karena istri AG, kondisi hamil dan memiliki anak kecil. Hanya saja, perbuatan baik itu tidak berujung manis. 

Bukannya segera mengembalikan motor beat yang dipinjam, tetangga baru tersebut justru kabur dengan istrinya berikut motornya. Dicari kemana-mana tidak ketemu sehingga akhirnya melaporkan kasus tersebut. Sempat dicari ke rumah orang tua istri AG, di Sriti Sawoo, ternyata tidak ketemu. Lalu di share pencarian orang di grup malang, ternyata disana korbannya juga banyak. Modusnya sama, pinjam motor untuk beli susu anaknya. Sementara kasusnya sekarang sedang dalam penyelidikan polisi.