Kambing Milik Afif Warga Ronosentanan Siman yang Sempat Hilang, Akhirnya Kembali

Nasib mujur masih berpihak pada Afif, pelajar kelas 1 SMP dari desa Ronosentanan Siman. Bagaimana tidak, bila 2 kambing miliknya yang sempat raib dari kandang, akhirnya bisa ditemukan. Padahal selama sehari semalam, kambing bantuan dari para donatur yang bersimpati dengan nasibnya itu, telah dicari kemana-mana namun tidak kunjung ketemu. 


Imam Turmudzi, salah satu tetangga Afif sempat menyampaikan informasi tersebut ke Gema Surya FM. Ceritanya menurut Imam, Sabtu malam saat kejadian selepas Isya, kambing-kambing milik tetangganya tersebut sempat diberi makan. Namun, paginya saat ditengok, ternyata sudah tidak ada di tempat. Sebelumnya, Kambing tersebut berada dalam kandang di dapur rumah sang nenek, yang selama ini tinggal bersamanya. Kemungkinan pelaku dengan mudah masuk ke dalam kandang, karena tidak terkunci. Hanya dengan didorong saja, pintu dapur akan terbuka. 

Mengetahui kambingnya hilang, korban pun sempat melakukan pencarian, tapi hasilnya nihil. Korban pun menceritakan nasib apes yang dialaminya itu kepada tetangga sekitar. Merasa kasihan, ada salah satu warga yang mengunggahnya di media sosial. Mungkin karena takut aksinya ketahuan, akhirnya pelaku mengembalikan 2 kambing curiannya itu dan meletakannya di luar kandang. Imam menambahkan, bagi Afif dan sang nenek, keberadaan kambing tersebut sangat penting, karena merupakan harta benda satu-satunya yang dimiliki.