Bupati Ipong Kaget, Undangan Peresmian Pasar Legi Belum Diedarkan Sudah Viral di Medsos

Bupati Ipong Muchlissoni membenarkan jika peresmian Pasar Legi Ponorogo dijadwalkan pada Selasa, 9 februari 2021. Hanya saja, sejauh ini  pihaknya mengaku belum menyampaikan undangan resmi kepada siapapun, sehingga ketika sudah beredar undangan peresmian gedung Pasar Legi, sempat membuatnya kaget.


 Setelah ditelusuri, ternyata ada staf Dinas Perdakum yang mengunggah foto kartu undangan tersebut di insta story-nya sehingga menyebar. Padahal undangan tersebut sifatnya belum resmi alias masih perencanaan. Sebab hingga kemarin belum ditentukan siapa saja yang diundang dan jumlah tamu undangan menyusul masih dalam masa pandemi. Rencananya, saat peresmian nanti Pemkab Ponorogo akan mengundang Direktur Sarana Prasarana Wilayah Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

Sekedar mengetahui, ada undangan beredarnya di media sosial terkait undangan peresmian pasar legi dan masjid pasar legi sejak Rabu siang kemarin. Dalam undangan tersebut proyek senilai 133 miliar yang dikerjakan oleh PT. Adhi Persada Gedung ini akan diresmikan pukul 9 pagi Selasa 9 Februari 2021.