Korban Mulai Berjatuhan Akibat Lubang Menganga di Jl. Arif Rahman Hakim

Banyaknya lubang menganga di sepanjang Jl. Arif Rahman Hakim Ponorogo mulai memakan korban, informasi yang disampaikan Bahrunanto warga sekitar, dalam Seminggu terakhir terjadi 6 kecelakaan tunggal, kesemuanya pengendara sepeda motor. Rata-rata mereka tidak tahu jika di utara Pabrik es sampai SPBU Keniten banyak lubang besar dengan posisi tepat ditengah tengah marka jalan.


Ketika menyalip kendaraan dengan kecepatan tinggi hampir dipastikan akan terkejut ada lubang menganga di depannya, jika menghindari kendaraan bisa hilang keseimbangan namun jika tidak dihindari, maka akan terjerembab dalam lubang tersebut, Dari 7 lubang yang menganga ada yang dalam dan lebar tepatnya di sekitar kantor PLN. Di lokasi itu sedikitnya ada 3 korban lakalantas, sepengetahuannya terakhir terjadi Sabtu malam (19/12) sekira jam 20:00 dimana korbannya mengalami luka parah dan dilarikan ke Rumah sakit, ironisnya  Pemerintah sebenarnya mengetahui keberadaan lubang tersebut karena sudah ditandai dengan cat putih tapi ketika malam hari tanda tersebut tidak terlihat mata. 

Karenanya instansi terkait diminta segera turun tangan untuk menambalnya , jangan sampai menunggu semakin banyak korban berjatuhan, kerusakan jalan di utara Pabrik es itu diperkirakan banyaknya truk ,yang muatannya melebihi tonase jalan, sebab setiap tahun yang rusak selalu ada dititik yang sama. Sementara itu Jamus Kunto Kepala Dinas PU saat dikonfirmasi mengaku siap meneruskan keluhan masyarakat tsb ke Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN), mengingat jalan itu merupakan jalan Nasional yang bukan menjadi kewenangan Daerah