Setelah Tak Ada Kabar, Beredar Vidio Bupati Ipong Muchlissoni Kabarkan Kesembuhannya

Teka-teki keberadaan Bupati Ipong Muchlisoni yang sempat menghilang tanpa kabar berita selama beberapa pekan terakhir, akhirnya terjawab sudah. Orang nomor satu di Pemkab tersebut, mengabarkan dirinya  sempat dirawat di rumah sakit. Namun berkat kerja keras tim dokter di salah satu rumah sakit swasta di Surabaya, akhirnya kesehatannya berangsur-angsur pulih kembali.


melalui vidio yang dia bagikan di media sosial jumat (18/12) pagi, Bupati Ipong tidak bersedia menyebutkan sakitnya, tapi yang dirasakan saat ini sudah fit kembali setelah menjalani perawatan selama 14 hari. 

Vidio berdurasi 1 menit 31 detik suami dari Sri Wahyuni tersebut,  menggunakan kaos warna biru dengan kerah warna merah berada di ruang perawatan di salah rumah sakit Surabaya.

Dirinya menyebutkan tidak bisa bangun akibat penyakit tersebut. Ipong juga menyampaikan terima kasihnya kepada tenaga medis yang telah membantunya hingga mencapai kesembuhan. Ipong mengaku tidak sabar untuk segera bertemu dengan masyarakat Ponorogo yang selalu mendoakan kesembuhan dan kesehatannya.

Sekedar informasi, Ipong Muchlissoni yang maju dalam kontestasi Pilkada Ponorogo 2020 memang sudah tidak muncul sejak debat publik ketiga atau terakhir yang diselenggarakan pada 4 Desember 2020 lalu, dan dikabarkan sakit dirawat di Surabaya. Ipong bahkan juga tidak hadir untuk menyalurkan hak pilihnya pada Pilkada Ponorogo 2020. (yd/rl)