Mobil Ketua KPU Ponorogo Menjadi Sasaran Maling, Uang Jutaan Rupiah Amblas

Pencurian dengan modus pecah kaca mobil kembali terjadi, kali ini sasarannya mobil Ketua KPU Kabupaten Ponorogo Munajat. Akibatnya uang 5,8 juta yang ditaruh di jok bagian depan amblas dibawa kabur pencuri, kepada wartawan Munajat menceritakan kejadian tersebut dimana pada Senin sekitar jam 6 sore pulang dari kantornya, saat akan membeli buah nanas yang berada di jalan Raya Jabung Siman Desa Bajang Mlarak kendaraannya  diparkir di badan jalan sebelah kiri, belum sampai membawa pulang buah nanas yang dibelinya tiba-tiba terdengar suara alarm dari mobilnya dan suara  brakkk, betapa terkejutnya ternyata kaca sebelah kiri bagian pintu depan kaca pecah dan setelah dicek ke dalam mobil tas di atas jok pun raib digondol Maling.


Tas tersebut berisi SIM, KTP, ATM dan uang 5, 8 juta rupiah, dirinya sempat lari mengejar pelaku yang mengendarai suzuki satria FU berboncengan  kabur ke arah selatan namun sayang tidak berhasil, dirinya sempat curiga ada 2 orang pembeli buah nanas yang sempat menawar buah begitu lama agar dirinya bisa berlama lama di lokasi itu, apalagi setelah kejadian itu 2 orang tersebut ikut menghilang dengan mengendarai Nmax kearah selatan. Dirinya mengakui meski mendapatkan pengawalan dari pihak Kepolisian namun saat itu petugas yang mengawal dirinya diminta pulang pasalnya dirinya juga akan pulang ke rumahnya di Joresan Mlarak, Munajat mengatakan kejadian tersebut merupakan musibah dan bukan teror.

Sementara itu AKP Sudaironi kapolsek Mlarak membenarkan kejadian tersebut, dari hasil olah TKP Diperkirakan pelaku 4 orang dengan menaiki sepeda motor Nmax dan suzuki satria fu. Dua pelaku naik mengendarai Nmax warna gelap mengecoh korban berpura-pura  membeli buah nanas, sementara  2 pelaku yang menaiki motor satria Fu mengeksekusi barang. ciri 2 pelaku yakni mengendarai motor, berlogat bahasa Indonesia, perawakan tinggi besar dan rambut panjang memakai masker hijau tua.

Bagikan :
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •